Abstract Is Beautiful, Absurd Is Cool

Gallery

Gambar diam dari SNSD Yoona dalam ‘Love Rain,’ “keindahan murni dan Polos”…

 

Gambar diam dari SNSD Yoona dalam drama serial TV baru-baru ini dirilis.

Yoona memainkan peran Kim Yoon Hee dan putri Kim dan dia akan menjadi pasangan dengan Jang Geun Suk. Dalam gambar diam, Yoona terlihat polos dan kecatikan murni dengan mata yang jernih dan tersenyum malu.

Yoona mengatakan, “Karena ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama bahwa saya telah muncul di serial, saya senang dan saya merasa seperti saya memiliki banyak tekanan juga. Tetapi direktur Yoon Suk Ho dan seluruh kru yang membantu saya banyak jadi aku syuting seriai dengan nyaman. “

“Saya mengalami kehidupan di tahun 70-an, yang sangat asing bagi saya. Ini sangat menyenangkan dan menarik bagi saya. “

“Ketika saya pertama kali membaca naskah untuk seri saya memiliki perasaan bahwa ini adalah kisah cinta yang setiap generasi dapat berbagi dan menyepakati. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan perasaan yang sama saya rasakan ketika saya membaca script. “

Direktur Yoon Suk Hoon mengatakan, “Yoona memiliki citra yang bersih dan anggun yang sulit untuk menemukan pada hari ini. Dia tampak seperti seorang gadis kuliah di tahun 70-an, dan penampilannya membuat saya bahagia. Saya ingin memuji dia karena semangat dan kemampuan dalam berakting. “

Serial ini akan tayang pada paruh pertama tahun depan.

 

Source: TV Report

cre@en.korea

BEUUUUUUUUUUUH meni geulis atuh neng??? wkwk xD :D jadi kabogoh A’a atuh beuu!!! XD #plaaaaaak *ABAIKAN*

Let Me Know What's Your Respon

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 46 other followers